Tips Menulis Artikel Mudah yang Baik dan Benar

Menulis Artikel itu Mudah bagi yang sudah terbiasa menulis, dan akan sulit bagi seorang pemula, seorang amatiran dalam ngeblog pasti berawal dari copas sana copas sini dan isi blog nya gak beraturan. Sebenarnya blog ini pioritas, jika tidak menginginkan blog tersebut kebanjiran pengunjung oke silahkan saja copas sana copas sini.

Copas atau Copy Paste pasti membuat si pemilik artikel jadi marah dan kesal, apalagi serpnya di google malah ada di atas pemilik artikel asli. Ya Anda tersenyum jika bisa memenangkan persaingan dan merasa bahagia, tapi tahukan Anda perasaan si pemilik artikel yang Anda copy ? coba bayangkan saja jika itu terjadi pada diri Anda sendiri, sudah capek menulis dengan waktu yang sangat lama bahkan butuh waktu berhari-hari untuk bikin 1 artikel saja, dengan mudahnya di copas si copaser tanpa sumber link hidup yang benar.
Tips Menulis Artikel Mudah yang Baik dan Benar
Tips Menulis Artikel Mudah yang Baik dan Benar
Content is the King
Oke saya tidak munafik, pada awalnya waktu masih amatiran saya juga suka copas sana copas sini namun sekarang blog blog copas tersebut sudah mati. Blog yang isinya hanya artikel sampah atau artikel copy paste tidak akan bertahan lama, itu pasti. Kalaupun bisa menang ya itu sekarang dan nanti akan anjlok lagi sepi seperti tak berpengunjung.

Pengalaman saya, boleh Anda copas tapi jangan secara 100% dan sama dari yang asli. Gini caranya :

Cara Menulis Artikel Mudah yang Baik dan Benar


1. Siapkan Notepad untuk paste artikel yang ingin Anda copy dari situs lain kemudian edit lah artikel tersebut sesuai dengan bahasa Anda sendiri.

2. Setelah selesai di edit pastekan ke blog atau web milik Anda dan berikan 1 buah gambar unik yang berbeda dari gambar milik situs yang Anda copy tadi.

3. Pastikan Artikel yang akan Anda publikasikan itu unik, dan unik tidaknya bisa Anda cek dengan bantuan software, salah satunya yang sering saya gunakan seperti smallseotools.com/plagiarism-checker.

4. Kalau artikel sudah unik, Anda dapat memberikan link ke artikel yang asli atau tidak itu terserah Anda karena Anda sudah lepas dari gugatan pengajuan DMCA.

5. Jangan mempersulit hal yang mudah.

Mudah sekali bukan ? atau masih malas ? butuh waktu lama ? Malas bukan awal dari kesuksesan, pertama Anda ngeblog pasti berfikir hallah saya copy paste juga tidak akan ada yang tahu!! itu pemikiran salah kaprah. Sudah pasti lah pemilik blog asli akan tahu.

Anda dapat membaca artikel saya cara menulis artikel berkualitas jika ingin Artikel yang Anda tulis tersebut memiliki peringkat yang bagus.

Jangan jadi blogger yang malas menulis jika Anda ingin meraih kesuksesan, jika tidak niat ngeblog ya itu terserah diri Anda sendiri, wassalam dari ibusumiah.blogspot.com semoga Anda selalu sukses.

Related Posts:

0 Response to "Tips Menulis Artikel Mudah yang Baik dan Benar"

Post a Comment